Selasa, 10 Januari 2017

PEMBUKA,,,,




Bismillah...

Selamat Datang di Blog PBH Malon....

Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah Ta'ala kami bisa hadir untuk memperkenalkan diri kepada bapak/ibu dan sudara sekalian..

PBH Malon merupakan usahan untuk memperkenalkan makanan yang halal, sehat, enak dan bertekstur lembut. Malon adalah daging hasil persilangan antara puyuh lokal dengan burung perancis yang dibudidayakan secara khas sehingga mempunyai kualitas yang istimewa pula..

Burung malon mempunyai banyak keunggulan di bandingkan dengan makanan bebek atau burung. Hal ini disebabkan karena kandungan kolesterol rendah, kandungan unsur yang dibutuhkan tubuh tinggi sehingga cocok untuk pertumbuhan dan sekaligus makanan alternatif yang insya Allah halal, enak dan bertekstur lembut yang pas bagi yang menderita penyakit jantung dan kolesterol..

Kami menyediakan layanan untuk kawasan jabodetabek. Juga, kami melayani burung malon mentah dan sudah diolah sehingga anda tinggal menggaoreng atau membakar sesuai kebutuhan..

Kualitas malon kami adalah grade resto dengan berat sekitar 230 gram lebih per kilo dan grade b dengan berat sekitar 200 - 230 gram perkilo

salam kenal, semoga anda mendapat informasi lebih lanjut mengenai malon, manfaatnya, hingga hasil olahannya yang bisa anda nikmati

Hormat kami....

PBHMALON

Tidak ada komentar: