Minggu, 08 Januari 2017

PELUANG USAHA OLAHAN BURUNG MALON

                              
Burung Malon adalah jenis unggas  beru yang ada di Indonesia. Hal ini menjadikan prospek yang cukup bagus bagi usaha kuliner di masa mendatang. Kalau selama ini masyarakat hanya dihadapkan pada olahan unggas seperti bebek, ayam, puyuh, maka sekarang ada alternatif lain yakni burung Malon. Keunggulan burung malon di banding masakan unggas lain adalah kandungan kolesterol rendah, rasa enak, tekstur daging lembut dan banyak manfaat bagi kesehatan bagi manusia.

Tentang prospek Burung malon ini. bagi anda yang berada di kota besar pasti sudah mendengar bahkan pernah mencoba olahan burung puyuh. disini kami akan menawarkan kepada anda semua untuk menjual karkas Burung Puyuh Malon.



Saat ini kami menyediakan burung malon dengan kondisi sudah diungkep plus sambel setan cabe rawit. anda tinggal menggorengnya. Kualitas yang kami sediakan adalah resto dengan berat diatas 2.20 gram per ekor dengan harga Rp. 20.000,00 dan kualitas grade B dengan bobot  diatas 200 gram per ekor dengan harga Rp 19.000


Sedikit bocoran aja buat anda semua yang benar2 berminat. di jakarta 1 porsi puyuh malon Rp 25.000 sd. Rp 27.000 bila disajikan dengan nasi.

Kami juga menyediakan burung malon mentah sudah beku.
Ayo bergabung dengan kami untuk meraih peluang usaha olahan burung malon.


Tidak ada komentar: